Rucika hadir untuk mendukung pembangunan infrastruktur air bersih dan air minum di Indonesia melalui sistem perpipaan dengan teknologi berkualitas International.

Rucika Exoplas memiliki keunggulan dan manfaat diantaranya :
– Ringan, Lebih ringan 7x dari pada pipa besi
– Tahan kimia, Tahan terhadap bahan kimia dari Ph 2-12
– Kuat, tidak mudah pecah, dengan ketahanan impak yang tinggi
– Tahan korosi
– Sistem penyambungan yang mudah
– Fleksibel
– Diameter dalam yang lebih besar

Di Indonesia, perusahaan penyedia air minum dan air bersih untuk masyarakat pastinya membutuhkan pipa berkualitas dengan keunggulan seperti di atas. Salah satu hal penting dalam mengalirkan air bersih dan air minum yaitu pipa harus memenuhi standar kesehatan.
Rucika Exoplas diproduksi tanpa material Cadmium dan Mercury dalam campuran zat additifnya sehingga tidak membahayakan kesehatan.

Rucika Exoplas telah mendapatkan sertifikat PERMENKES 492 Drinking Water Test yang berarti air mengalir dalam pipa tidak tercemari oleh material pembentuk pipa sehinga aman digunakan untuk distribusi air minum.

Rucika, Kebanggaan Indonesia – Kualitas Dunia

DISTRIBUTOR RESMI PIPA RUCIKA SNI ✅️
PT. Duta Sarana Jaya 17
Area Jawa Tengah & DIY

INFO PEMESANAN📢
☎️ 024-831-5652

WhatsApp Marketing Office :
📲0857-7069-1139 – Yudi
📲0813-9055-6152 – Devi
📲0877-3252-6351 – Alief
📲0896-6830-3824 – Trias
🌎 www.rucikajatengdiy.co.id

🏢 Jl. Nangka Timur,No. 21 Lamper kidul, Kota Semarang

#solusitotalsistemperpipaan #rucika #rucikawavin #rucikaindonesia #distributorrucika #distributorrucikajogja #distributorrucikajateng #rucikajackingsystem #pipa #piparucika #produkrucika #distributorpipa #distributorpipapvc #pipaupvc #pipapdam #pipaair #pipahdpe #pipafitting #kontraktor #pemborong #pdam #pdamdiy #kontraktorspam #dinaspu #kontraktorpdam #pamsimas